banner 300x30

Sangadi wajib laporkan kinerja ASN ditiap Desa

Sangadi wajib laporkan kinerja ASN ditiap Desa
Posted by:

Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, menginstruksikan para sangadi, untuk mengawasi aktifitas para aparatur Sipil Negara (ASN), yang ditempatkan oleh Pemkab Boltim ditiap Desa.  Pasalnya ASN yang ditempatkan tersebut,  terinformasi banyak yang bekerja tidak maksimal.

Hal ini diungkapkan Bupati Boltim Sehan Landjar SH, saat bersua dengan media ini di rumah dinas pekan lalu. menunrutnya Pemerintah Desa harus mengawasi kinerja para Pegawai yang ditugaskan ditiap Desa. “Pemkab akan keluarkan instruksi kepada Sangadi  agar dapat mengawasi kinerja setiap pegawai yang ditempatkan di tiap-tiap Desa, ” Katanya.

Menurutnya, ini harus dilakukan sebab, banyak ASN yang dinilai tidak maksimal saat menjalankan program karena kurangnya pengawasan. “Banyak informasi yang masuk,  jika para pegawai yang ditempatkan ditiap Desa,  tidak maksimal melayani masyarakat,  sehingga para Sangadi diwajibkan melaporkan kegiatan mereka dilapangan,”  Tambah Bupati dua periode itu. Sangadi

Eyang sapaan akrab Bupati Boltim itu menambahkan, Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) para ASN yang ditempatkan ke tiap desa berdasarkan Kinerjanya dilapangan,  sehingga hal tersebut harus menjadi perhatian.  ” para sangadi wajib memberikan laporan hingga daftar hadir para pegawai, ini bertujuan untuk maksimalnya pelayanan terhadap masyarakat, ” Tutup eyang.

Diketahui ASN yang ditempatkan di tiap Desa, antara lain para tenaga Medis, maupun tenaga penyuluh (end)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses