banner 300x30

Ketua TP-PKK Turun Monev Persiapan HARGANAS dan HKG

Ketua TP-PKK Turun Monev Persiapan HARGANAS dan HKG
Ketua PKK Boltim saat Monev di Desa Matabulu Timur

BOLTIM – Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ny Nursiwin landjar Dunggio bersama Tim kabupaten, pada senin (09/04/2018) menggelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Desa Matabulu Timur, Kecamatan Nuangan. Tujuannya, agar supaya saat dilaporkan pada Hari keluarga Nasional (Harganas) ke XXV, dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 4 tanggal 29 Juli mendatang, Desa ini sudah siap.
Demikian disampaikan Ketua TP PKK Boltim Ny Nursiwin Landjar Dunggio kepada Media ini pada Senin kemarin. dia mengatakan, pihaknya telah turun untuk meninjau Desa yang menjadi perwakilan daerah dalam hal pemanfaatan pekarangan. “Kita turun Monitoring dan evaluasi di Desa yang menjadi perwakilan daerah untuk dilaporkan pada kegiatan Harganas nanti sebagai juara di Boltim,” Kata Ketua PKK Boltim Nursiwin Dunggio kemarin.
Dijelaskannya, Desa yang menjadi perwakilan Boltim akan mengunggulkan pekarangan rumah menjadi lahan yang bermanfaat. “Matabulu Timur adalah perwakilan pada pemanfaatan pekarangan, sehingga sebelum dilakukan pemeriksaan, Tim kabupaten melakukan motiroring, termasuk memperhatikan segala kekurangan di Desa,” tambahnya.
Tim Kabupaten optimis jika perwakilan desa yang menjadi utusan boltim akan menjadi yang terbaik se indonesia. “ Kami tetap optimis jika desa ini bakal menjadi yang terbaik,” singkat Umi siwin sapaan akrab Istri tercinta Bupati Boltim Sehan Landjar SH itu. (TIM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses