banner 300x30 banner 300x30

Pemda Gelar Rakor Pengamanan Bersama Polres Boltim

Pemda Gelar Rakor Pengamanan Bersama Polres Boltim

Boltim – Menyambut perayaan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menggandeng Kepolisian Resort Boltim melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) pengamanan.

Kegiatan Rakor tersebut, bertempat di lantai tiga kantor Bupati boltim Selasa (24/12).

Rapat koordinasi dihadiri Bupati Boltim Sehan Landjar. SH, Wakil Bupati Drs. Rusdi Gumalangit, ketua DPRD Fuad Landjar. SH, dan Dandim 13/03 bolmong letkol inf. Sigid Cahyono beserta masyarakat dan aparatur sipil negara di lingkungan pemkab boltim.

Bupati Boltim Sehan Landjar dalam sambutannya menyampaikan, terkait pengamanan natal dan tahun baru, Pemkab boltim dan jajaran polres boltim mengadakan rapat koordinasi guna menjaga keamanan dan stabilitas, karena stabilitas dan keamanan merupakan tanggung jawab penuh di pundak Bupati.

“Saya bersyukur selama kepemimpinan saya stabilitas keamanan di boltim mampu di jaga terutama dengan adanya peran serta Polri di jajaran polres boltim,”terang Bupati.

Sementara itu, Kapolres Boltim, AKBP, Irham Halid, SIK, menyampaikan, pelaksanaan Rakor ini terkait pengamanan natal 2019 dan tahun baru 2020 dengan mengundang seluruh stekholder di pemerintahan boltim, serta ormas dan tokoh masyarakat.

“untuk pengamanan gereja – gereja, Saya berkoordinasi dengan ormas dan organisasi kepemudaan di wilayah Boltim, Mengingat akhir tahun merupakan libur panjang, kita lakukan penempatan personil di beberapa objek wisata dan membangun juga lima pos pengamanan dan pelayanan,” imbuhnya (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses