banner 300x30

Bupati Instruksikan ASN dan Non ASN tetap Tinggal di Boltim

Bupati Instruksikan ASN dan Non ASN tetap Tinggal di Boltim
Sehan Landjar

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, kembali keluarkan instruksi kepada Seluruh ASN maupun Non ASN, untuk tetap berada di daerah. tujuanya untuk mencegah berkembangnya Covid 19 di daerah.
Demikian Instruksi Bupati pada selasa 07/04/2020. “yang terhormat, Seluruh ASN/Non ASN di jajaran Pemda Boltim. Memperhatikan dengan semakin menghawatirkan atas penyebaran virus corona/covid19 di beberapa daerah tetangga Boltim, maka saya Instruksikan kepada semua ASN, dan Non ASN untuk wajib tinggal di Boltim, dan tidak keluar daerah, termasuk yang berdomisili di luar Boltim untuk wajib tinggal di Boltim, terhitung sejak Kamis 09/04/2020,” tulis Sehan Landjar.
Adapun yang melakukan perjalanan keluar daerah, lanjut Sehan Landjar, sekembalinya wajib melaksanakan isolasi selama 14 hari. “Dalam hal ada yang keluar dari Boltim, maka wajib menjalankan isolasi selama 14 hari sesuai SOP pencegahan virus corona. Demikian Instruksi ini untuk di jalankan,” tegas Bupati pada instruksi tersebut. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses