banner 300x30 banner 300x30

Rayakan HUT ke 12, Bawaslu Boltim Bagi Masker

Rayakan HUT ke 12, Bawaslu Boltim Bagi Masker
Aktivitas Bawaslu Boltim

BOLTIM – Bawaslu Bolaang Mongondow Timur (Boltim) rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Tahun, dengan membagikan Masker kepada masyarakat. alat pelindung ini dibagikan di lokasi perbatasan Kotamobagu-Boltim, pada kamis 09/04/2020. sekaligus membantu Gugus Tugas Covid yang sedang bertugas menjaga perbatasan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Pimpinan Bawaslu Boltim Susanto Mamonto.
Susanto, saat dikonfirmasi di Pos Penjagaan Perbatasan Boltim -Kotamobagu mengatakan, kegiatan tersebut untuk memperingati HUT Bawaslu, yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Bawaslu se-Indonesia. “Di hari ulang tahun Bawaslu ke 12, kami membagikan masker gratis kepada masyarakat,” katanya.
Alasannya membagi masker di hari ulang tahun tersebut, karena mereka menilai, alat pelindung diri lebih penting untuk saat ini di tengah memanasnya virus mematikan Covid-19. “Masker sangat penting untuk pencegahan virus corona, dan terbilang agak langkah, juga harga masker mahal. Bawaslu telah menyiapkan sejumlah masker untuk diberikan dengan gratis kepada masyarakat yang belum punya masker,” ungkap Susanto.
Dia berharap, seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat keluar rumah untuk mencegah penyakit berbahaya ini. “semoga kita semua dijauhkan dari virus ini,” singkat Mantan Jurnalis itu. (mks)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses