banner 300x30 banner 300x30

Amalia Bagi Takjil dan Masker di Tutuyan

Amalia Bagi Takjil dan Masker di Tutuyan
Ketua KNPI Boltim saat Berbagi Takjil dan Masker di Kecamatan Tutuyan

BOLTIM- Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), berbagi Takjil untuk berbuka puasa, dan masker secara gratis kepada masyarakat, di Kecamatan Tutuyan, pada Kamis (14/05/2020).
Amalia, didampingi Pengurus KNPI Boltim, membagikan Takjil dan Masker, kepada setiap warga yang melintas di jalan raya tutuyan. Tujuannya, tidak lain untuk berbagi rejeki kepada masyarakat yang sedang berpuasa, serta mengingatkan warga akan pentingnya menggunakan masker, pada saat sekarang ini, mengingat Pandemi Corona masih terus Bertambah di sulawesi utara pada Khususnya.
Putri Bupati Boltim Sehan Landjar SH, ini mengaku jika apa yang diberikan saat ini, adalah bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi virus corona. “Satu kebanggaan tersendiri bagi kami, dimana bisa berbagi takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa, serta berbagi masker, ditengah pandemi virus corona,” ujarnya.
Dia menjelaskan jika hal ini sudah di menjadi program di bulan suci ramadhan. “Ini program dari KNPI. Dua bulan menghadapi bulan ramadhan, sudah di rapatkan bahwa kita akan mengadakan pembagian takjil, dan dan untuk masker, kami menyiapkan sekitar 5000 pcs untuk didistribusikan,” ujar Amalia
Dia mengajak masyarakat, untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah virus-19. “Diharapkan kepada masyarakat, untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas, tetap menjaga kesehatan, agar tidak mudah terserang virus corona,” ujarnya.
Diketahui, kegiatan KNPI Boltim ini sudah kali ke empat di gelar.(*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses