banner 300x30

Wabup Boltim Pimpin Apel Perdana Pemdes se Kecamatan Modayag

Wabup Boltim Pimpin Apel Perdana  Pemdes se Kecamatan Modayag
Apel perdana di Kecamatan Modayag

Boltim – meski diguyur hujan yang cukup lebat, tidak menurunkan semangat wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Drs Rusdi Gumalangit, serta seluruh aparat Desa se kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), untuk menggelar apel perdana usai lebaran, yang berlangsung di lapangan Arjuna Purworejo, kecamatan Modayag, pada Rabu 03/06/2020 pagi sekitar pukul 08:00.

Apel dihadiri Tripika kecamatan Modayag, puskesmas Modayag, serta seluruh aparat desa se kecamatan Modayag.
Wakil bupati Boltim Drs Rusdi Gumalangit, pada kesempatannya menyampaikan beberapa hal terkait efektivitas roda pemerintahan di desa. “Pemerintah desa diharapkan dapat meningkatkan disiplin kerja, serta membangun kekompakan dengan BPD, dalam setiap persoalan yang ada di desa,”kata nya.

Lanjutnya, pemerintah desa diimbau untuk mengajak warga masyarakat memanfaatkan lahan yang kosong. “Warga diajak untuk menanam tanaman bulanan untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat,”tambah wakil bupati.
Karena masih dalam suasana lebaran, wakil Bupati juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta apel. Minal Aidin walfaizin maaf lahir dan batin,”jelasnya.
Terpisah Camat Modayag, sukaryanto sudikromo, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan wakil Bupati memimpin apel perdana. “Terima kasih kepada pak wakil bupati Boltim, yang sudah berkenan hadir memimpin langsung apel perdana, terima kasih juga kepada stakeholder, seluruh aparat desa yang sudah berkenan hadir. Minal Aidin walfaizin maaf lahir dan batin,”singkat camat Modayag. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses