banner 300x30

Tempay Minta Polisi dan Linmas Tingkatkan Penjagaan

Tempay Minta Polisi dan Linmas Tingkatkan Penjagaan

MODAYAG BARAT – Demi Menjaga Stabilitas keamanan kampung (Desa), Pemerintah desa Bangunan Wuwuk, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), meminta pihak kepolisan dan Linmas mengadakan patroli malam, Tujuan nya demi keamanan dan ketertiban desa.
Sebagaimana yang di katakan Rudlof Tempay, kepada media ini saat bersua di kediamannya, Kamis ( 2/7/2020). Pemerintah desa Bangunan wuwuk, meminta pihak kepolisian, dan Linmas, dapat bersinergi dalam keamanan kampung. “Saya selaku pemerintah desa meminta pihak kepolisian dan Limas bisa mengadakan patroli tiap malam,” katanya.

Ia juga menjelaskan, Ada nya patroli di dalam desa bisa memberikan keamanan. “Kalau ada patroli keamanan pasti kampung aman,” tambahnya.

Selain itu ia menambahkan, setiap mengadakan patroli malam pihak pemerintah desa, siap membantu petugas termasuk memberantas kendaraan yang menggunakan knalpot bising. “Kita akan membantu pihak kepolisian termasuk mengadakan razia knalpot Racing karena itu bisa mengakibatkan kekacauan, termasuk disetiap lorong – lorong yang ada,” singkatnya.
Diketahui adanya permintaan ini, karena sempat terjadi keributan di desa bangunan Wuwuk, dan Pinobatuan, beberapa hari lalu. (Mks)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses