banner 300x30

Pemdes Modayag Tiga Bangun PAUD

Pemdes Modayag Tiga Bangun PAUD

MODAYAG – Pemerintah Desa Modayag tiga, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bangun gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Tujuannya untuk meningkatkan kualitas anak khususnya yang ada di Desa. Dana yang digunakan pada pembangunan gedung tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020 sebesar Rp.303.080.030-, dengan volume, 11,7 x 14x,4 meter, 9x 7,7 meter, bertempat dusun, V111,

Sangadi Desa Modayag tiga Hasan Elias, saat bersua dengan media ini pada 17/7/2020. Mengatakan, pembangunan gedung PAUD di desa nya, sudah melalui musyawarah. “Ini permintaan bunda PAUD, dan masyarakat,”kata sangadi.

Dia menambahkan, pembangunan paud ini tidak lama lagi akan digunakan. “Tahun ini, akan segera di operasikan tinggal menunggu diresmikan,”tambahnya.

Terpisah, Jhoni Hender, warga masyarakat desa Modayag Tiga, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang sudah memperhatikan anak anak usia dini di desa. “Alhamdulilah keinginan masyarakat terpenuhi, serta pembangunan ini tidak ada kendala satu apa pun.sekali lagi terima kasih untuk pemdes Modayag tiga,” singkatnya (mks)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses