banner 300x30

Ketua PKK Sulut, Kunjungi Boltim

Ketua PKK Sulut, Kunjungi Boltim

BOLTIM — Kеtuа Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Prоvіnѕі Sulawesi Utara (Sulut) Ny. Rіtа Dondokambey Tamuntuan, gelar kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk menyerahkan bantuan peralatan catering, dengan Program Peningkatan Peran Perempuan, Kamis (23/07).
Ketua TP-PKK Sulut Ny Rita Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, perlu Bapak/ibu ketahui bahwa di tahun ini, sudah mencapai 50 Desa se kabupaten/kota yang Pak Gubernur bagikan sampai hari. Dirinya berharap, agar kelompok perempuan Desa penerima bantuan ini, dapat dimanfaakan dengan sebaik mungkin untuk dijadikan sumber penghasilan tambahan. “Saya titip bantuan ini kepada ibu-ibu PKK Desa untuk dikelola, boleh disewakan atau di buat catering, semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat Ibu-ibu PKK Desa, dan kiranya Kita semua dapat bekerja sama demi kemajuan Provinsi Sulut dan kedepan PKK akan semakin jaya,”Imbuhnya.
Diketahui, Kelompok Perempuan di Kabupaten Boltim yang menerima bantuan tersebut yakni, Desa Modayag, Desa Bai, Desa Kokapoi,Desa Motongkad dan Desa Bulawan.
Kunjungan Istri Gubernur Sulut Olly Dоndоkаmbеу ini, bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim Ny. Nursiwin Dunggio Istri tercinta Bupati Boltim Sehan Landjar, dan juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut.
Ketua PKK Boltim Ny Nursiwin Dunggio menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PKK sulut yang sudah memberikan bantuan kepada PKK Desa yang ada di Boltim. “terima kasih atas bantuannya, semoga dapat bermanfaat khususnya untuk para ibu ibu PKK yang menerima,” kata Nursiwin. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses