banner 300x30

KNPI Boltim Peduli Bolsel

KNPI Boltim Peduli Bolsel

BOLTIM –Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar aksi amal, penggalangan dana untuk membantu saudara yang terkena dampak banjir di Bolaang Mongondow Selatan. Penggalangan dan berlangsung di Jalur Dua tutuyan pada 25/07/2020, oleh anggota KNPI Boltim.
Hasil dari aksi amal penggalangan dana tersebut, rencananya akan di kirim langsung ke Bolsel untuk membantu warga yang membutuhkan.
Ketua KNPI Boltim, Amalia S Landjar SKM, mengatakan aksi sosial yang digelar, adalah bentuk kepedulian kepada saudara yang ada di Bolaang Mongondow Selatan. “Iya kami menggalang dana lewat aksi amal di jalan, untuk membantu saudara yang terdampak banjir di Bolsel,” Kata Ketua KNPI Boltim.
Dia berharap semoga apa yang nanti akan disalurkan dapat bermanfaat untuk saudara kita yang menjadi korban banjir di Bolsel
Selain KNPI Boltim, pantauan media ini tampak sejumlah pemuda di desa juga melakukan hal yang sama, salah satunya desa Bongkudai, Pemuda desa juga menggelar aksi amal penggalangan dana untuk saudara di Bolsel.(*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses