banner 300x30

Didampingi Pengacara Muda, Ly alias In di Putus Bebas

Didampingi Pengacara Muda, Ly alias In di Putus Bebas

KOTAMOBAGU – Pengacara Muda, yang memiliki segudang pengalaman, berhasil mendampingi kasus Pidana, pasal 82 hingga di putus bebas, pada Rabu 29/072020

Rosiko Hadi SH, pengacara muda asal Kotamobagu ini, memenangkan perkara nomor 115/Pid.Sus/2020/PN.Ktg
atas dugaan pencabulan yang diduga dilakukan oleh YL alias In, warga Bolsel, yang diduga melakukan pelanggaran pasal 82 ayat (1) Junto pasal 76E Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014.

Rosiko Hadi SH, saat bersua dengan media ini mengatakan, kasus yang di dampinginya telah selesai dan sudah diputuskan. “Setelah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Kotamobagu, selama 79 hari Akhirnya terdakwa di putus bebas setelah di tuntut 11 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum,” kata nya.
Rosiko menceritakan awal mula mereka mendampingi kasus ini sudah optimis menang. “Dari awal kami dihubungi keluarga terdakwa, kami optimis menang, berdasarkan bukti yang diperoleh, sehingga hasil putusan memuaskan,” tambahnya.

Dia mengucap sukur atas putusan bebas yang diberikan majelis Hakim tersebut. “Kami sangat bersyukur atas putusan majelis hakim, yang memutus bebas terdakwa,” jelas advokat yang juga ketua LBH di Kotamobagu itu.
Ditambahkannya, setelah selesai sidang tersebut, terdakwa bisa langsung dibebaskan dari tahanan. “Sesuai hasil putusan, terdakwa diminta segera dibebaskan setelah putusan ini diucapkan,” ujarnya (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses