banner 300x30

Kecamatan Modayag Siapkan Lomba Peringati HUT RI ke 75

Kecamatan Modayag  Siapkan Lomba Peringati HUT RI ke 75

MODAYAG – Pemerintah kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Rapat persiapan kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75. Rapat berlangsung di Kantor Kecamatan pada Senin 03/08/2020. Rapat di pimpin langsung Sekcam Modayag,Renold Kaunang, dan Kepala Seksi Pemerintahan Suhardoyo S Mokoapa SH,

Kasih Pemerintahan Suhardoyi Mokoapa SH, mengatakan Rapat yang digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke 75. “Pemerintah kecamatan mempersiapkan lomba untuk memperingati HUT RI ke 75,”Katanya.

Dia menambahkan, Lomba yang dimaksud, untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara sesama pemerintah yang ada di tiap desa, khususnya di kecamatan Modayag. “Lomba yang direncanakan, untuk mempererat hubungan silaturahim, antara pemerintah Kecamatan, pemerintah desa, PKK, maupun Dasawisma ,” tambahnya.

Suhardoyo juga menjelaskan berbagai jenis lomba yang disiapkan untuk memperingati HUT RI ke 75. “Kita mempersiapkan Lomba Upacara, Lomba Marathon, Lari Karung, serta tarik tambang kepada semua peserta. Kegiatan di rencanakan berlangsung sejak tanggal 12 hingga 15 Agustus 2020,” tutup Kemi sapaan akrab kepala Seksi Pemerintahan itu. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses