banner 300x30

Sambut HUT RI ke 75, Pemuda Bongkudai Barat Gelar Lomba

Sambut HUT RI ke 75, Pemuda Bongkudai Barat Gelar Lomba

MODAYAG BARAT – Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia HUT-RI ke – 75 tahun, pemuda Bongkudai Barat, kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow timur ( Boltim), menggelar lomba panjat pinang, makan kerupuk, cerdas cermat, lari karung serta tenis meja. Kegiatan berlangsung di Desa Bongkudai Barat (17/08/2020)

Ketua Pemuda Desa Bongkudai Barat, Adriansya Lapadengan, saat ditemui media ini menyampaikan, kegiatan ini untuk memeriahkan Hut RI ke 75 Tahun. “meski kecil kegiatannya, tapi semangat para pemuda untuk memeriahkan ulang tahun republik indonesia sangat besar,” kata Ateng, sapaan akrab Ketua Pemuda Bongkudai Barat.
Dia menambahkan, selain memeriahkan HUT RI, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama masyarakat di Desa Bongkudai bersatu. “kegiatan ini juga untuk mempererat kerukunan antar pemuda di Bongkudai bersatu,” tambahnya.

Terpisah, Hasni Tololiu, Kepala desa Bongkudai Barat, mengapresiasi lomba yang digelar oleh pemuda. “Saya mengapresiasi pemuda, dimana mereka melakukan kegiatan bermacam lomba dalam memeriahkan hari ulang tahun republik Indonesia ke 75 tahun, semoga semangat para pemuda terus dikibarkan dalam hari – hari besar maupun dalam pembangunan desa,” Singkatnya (mks)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses