banner 300x30

Ikut Lomba, PKK Liberia Optimis Menang

Ikut Lomba, PKK Liberia Optimis Menang

MODAYAG – Pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Liberia, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), optimis menang pada lomba upacara yang digelar pemerintah kecamatan. (18/08/2020)

Demikian pernyataan Ketua PKK Liberia Suarni Sujak, saat bersua dengan media ini. Kata dia, mereka optimis menang pada lomba yang diikuti. “Kami sudah mempersiapkan diri jauh sebelum kegiatan dimulai. Kami optimis akan menang pada lomba yang digelar pemerintah kecamatan,”katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan yang sudah menggelar kegiatan menjelang hari ulang tahun Republik Indonesia ke 75. “Dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi antara sesama PKK desa semakin terjalin baik, semoga kedepannya akan terus sepeti ini,”ujar Suarni, sembari mengucapkan Selamat HUT RI ke 75.
Terpisah camat Modayag, Sukaryanto Sudikromo, mengatakan pemenang lomba secepatnya akan diumumkan. “Pekan depan pengumuman pemenang lomba, panitia tentu akan objektif menilai setiap peserta, berdasarkan kriteria penilaian,”singkat camat (mks)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses