banner 300x30

Pemdes Bongkudai Barat Gelar Musdes RKPdes 2021

Pemdes Bongkudai Barat Gelar Musdes RKPdes 2021

MODAYAG BARAT – Pemerintah desa Bongkudai Barat, Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), melaksanakan Musyawarah desa penetapan rencana kerja pemerintah desa dan rembuk Stunting tahun anggaran 2021. Kegiatan bertempat di Balai desa Bongkudai Barat, Rabu ( 9/9/2020).

Ketua Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Hi Rahman Mamonto, yang memimpin langsung Musdes memberikan kesempatan kepada semua peserta untuk menyampaikan usulan. “Semua yang hadir, diberikan kesempatan untuk menyampaikan usulan pembangunan tahun 2021,” katanya.

Kepala Desa Bongkudai Barat, Hasni Toluliu, dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa agenda ini wajib kita lakukan dan hari ini kami sampaikan bahwa Musdes ini meminta masyarakat untuk berpartisipasi memasukan usulan
” Dalam RKPDes untuk anggaran 2021, saya selaku pemerintah desa meminta masyarakat kerjasamanya untuk pembangunan desa yang lebih baik, dan semua Usulan yang nantinya kita musyarawahkan untuk penetapan RKPdes sebagai pembangunan prioritas,” Katanya.

Diketahui musyawarah desa ini langsung pembentukan Tim Penyusun perwakilan 7 orang dan kesepakatan dalam Musyawarah Desa dituangkan dalam Berita Acara Musdes, dilampiri dengan catatan, laporan singkat Musdes, undangan dan daftar hadir. Berita Acara Musdes ditandatangani oleh Ketua BPD, Kepala Desa dan wakil masyarakat dengan harapan semoga pembangunan Desa lebih baik.

Turut hadir pada acara tersebut, Pendamping desa, Babinsa, dan masyarakat desa Bongkudai Barat. (mks)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses