banner 300x30

Mesin Partai dan Relawan dikerahkan Untuk menangkan AMA-UKP

Mesin Partai dan Relawan dikerahkan Untuk menangkan AMA-UKP

BOLTIM – Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Ramadhan Landjar SKM (AMA) dan Uyun Kunaefi Pangalima S.Pd (UKP), yang diusung Partai Golkar, PAN, Demokrat, dan Gerindra, mulai menyusun kekuatan untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini. Terbukti kekuatan yang disiapkan berasal dari mesin Partai yang dikerahkan maupun. Tim relawan, yang dibentuk pada (13/09/2020), di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Argo Sumaiku, mengaku akan memenangkan pasangan calon yang didukung oleh partainya. “Kita akan kerahkan kekuatan untuk memenangkan calon yang kita usung pada pilkada ini,” ujar Ketua Bappilu AMA-UKP, yang juga sebagai Anggota DPRD Boltim dari Partai Demokrat.

Sementara Suradi Simbala SH, yang dipercayakan menakhodai Ketua Tim pemenangan pasangan AMA-UKP, juga menyampaikan akan berjuang keras untuk kemenangan calon yang mereka dukung. “Target kita adalah menang, kita akan berupaya memenangkan pilkada tahun ini” ujar dia sembari menyuarakan yel yel AMA-UKP di hadapan para militan dan kader Empat partai pengusung.

Calon Bupati Boltim Amalia Landjar, pada kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasi kepada pimpinan partai dan pengurus serta masyarakat dengan mensinergikan diri untuk kekuatan pasangan ARL-UKP.

“Ditempat ini saya sangat berterima kasih kepada orang-orang tua Amalia telah menyatukan dukungan dengan membentuk tim kerja untuk saya dan bapak Uyun,”ucap Amalia Amanah. Sabtu, (13/09/2020).

Amalia mengakui, tujuannya mengikuti Pilkada ini karena termotivasi dengan kerendahan hati seorang Sehan Salim Landjar (SSL). SSL diketahui sangat merakyat dan mencintai rakyat.

Saya pun demikian. Berjanji siap menjadi tulang punggung masyarakat Boltim,” aku Amalia.

Calon milenial ini pun tak lupa menitipkan kepada semua baik pendukung dan simpatisan untuk menjaga persatuan. Rapatkan barisan, perkuat persatuan untuk kemenangan bersama.

“Saya adalah anak cucu dan adik kalian. Sehingga saya berharap jelang Pilbup 2020 ini mari kita jaga kedamaian, persaudaraan, persahabatan, dan yang paling penting jangan menghujat. Jangan kotori Pilkada 2020 dengan hal-hal yang merugikan diri kita sendiri,” harap calon muda yang dikenal rendah hati ini.

Turut hadir pada acara tersebut adalah Ketua DPW Pan Sulut Sehan Landjar, para ketua pengurus partai PAN, Demokrat, Golkar dan Gerindra, mulai dari tingkat kabupaten maupun kecamatan di Boltim, hingga ratusan relawan(mks)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses