banner 300x30

Tony Sumaiku Terpilih Ketua Pemuda Katolik Boltim

Tony Sumaiku Terpilih Ketua Pemuda Katolik Boltim

MOOAT – Pemuda Katolik cabang Bolaang mongondow Timur ( Boltim) gelar Musyawarah komisariat cabang Pemuda katolik ( Muskomcab), serta pemilihan ketua pemuda katolik. Kegiatan berlangsung di Aula Kecamatan Mooat, pada (13/09/2020). Tony Sumaiku Terpilih secara aklamasi, oleh seluruh pengurus Anak Cabang.

Mantan ketua pemuda Katolik Fransciskus kapirius Solang, Mengatakan, terpilih nya ketua baru bapak Toni Sumaiku adalah keputusan yang tepat, karena ia lebih berpengalaman serta sepak terjangnya tidak di ragukan lagi. “Sesuai dari usungan oleh anak cabang, dewan pembina, dan pengurus lama, Toni Sumaiku adalah calon Tunggal dan itu sudah pas sekali,” katanya

Ia menambahkan, pelantikan tersebut akan secepatnya dilaksanakan. “Oktober akan dilantik secara serentak se Sulawesi Utara, dan di lakukan secara Sutmiting,” ungkapnya.

Dia berharap, terpilihnya ketua baru ini akan membawa pemuda Katolik ini lebih maju. “Semoga adanya ketua baru ini pemuda Katolik bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam pembangunan yang ada di Boltim,” Singkatnya

Terpisah, Tony Sumaiku, usai di sahkan menakhodai Organisasi Pemuda Katolik menyampaikan rasa sukur atas kepercayaan yang diberikan. “Terima kasih telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya,”kata Tony.
Dia berjanji akan mengupayakan untuk kemajuan organisasi yang dipimpinnya tersebut. “Harapannya kedepan, saya akan membawa pemuda katolik, untuk melahirkan pemikiran yang strategis, konstruktif, untuk gereja dan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain ketua dewan pembina, Dewan Pengurus, dan empat anak cabang di Boltim.

Diketahui Tony Sumaiku, akan memimpin Pemuda Katolik pada masa bakti 2021-2023. (Mks)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses