banner 300x30

UKP di Sambut Hangat Warga Modayag Tiga

UKP di Sambut Hangat Warga Modayag Tiga

MODAYAG – Calon Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Uyun Kunaefi Pangalima, S.Pd (UKP) disambut hangat warga, saat blusukan di Modayag Tiga, Kecamatan Modayag. (15/09/2020).

Uyun didampingi warga berkunjung ke tiap rumah, untuk bersilaturahmi serta meminta doa, dan dukungan kepada warga, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Desember nanti.

Kehadiran UKP di Modayag tiga mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat, mereka menilai jika Uyun layak dan tepat melanjutkan pembangunan di Boltim.

Sarif Dorumeat, warga Modayag Tiga, usai dikunjungi mengaku jika sosok Uyun adalah orang yang tepat untuk melanjutkan pembangunan. “Kami kenal Uyun Pangalima, di baik dengan warga, dia orang yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Boltim,” ujar Sarif.

Dia menambahkan, UKP sudah dikenal masyarakat Modayag, sehingga tidak asing untuk bersilaturahmi. “Uyun kami kenal saat menjadi catmat Modayag, dia tak pandang bulu jika ada hajatan, dia juga tidak memilah-milah menyapa orang orang. Baik itu orang tua atau anak anak, tetap di sapa, Dia orang baik,”Urai Sarif.

terpisah Vera Simbala yang ikut menghadiri acara silaturahmi di Modayag mengaku akan membantu memperjuangkan kemenangan UKP di Modayag Tiga. “Kami akan beri doa restu, dan dukungan, untuk menangkan Uyun di Modayag Tiga, apalagi Uyun sudah banyak dikenal, kami optimis dia menang,”ujar Vera. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses