banner 300x30

Toni Optimis UKP Menang di Bongkudai

Toni Optimis UKP Menang di Bongkudai

MODAYAG BARAT – Pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Ramadhan Landjar SKM (Ama) dan Uyun K Pangalima S.Pd (UKP) Optimis menang di desa Bongkudai Bersatu, kecamatan Modayag Barat. Pasalnya, selain Uyun adalah warga Bongkudai, dia juga memiliki keluarga besar dan pendukung militan di desanya.

Demikian pernyataan Toni Ismari, Warga desa Bongkudai, kata dia calon wakil bupati Boltim Uyun Pangalima, dipastikan menang di kampungnya. “Kami warga Bongkudai, akan memenangkan AMA-UKP di desa,”katanya.

Sementara itu Sujono Dilapanga mengaku akan bersama-sama dengan relawan untuk memenangkan UKP. “Kami akan berjuang untuk Uyun, karna dia harga diri Bongkudai,”ujarnya.

Yaiya Mamonto, warga yang sama juga mengaku akan mendukung Uyun di Pilkada 9 Desember nanti. “Uyun orang baik, kami pasti mendukungnya,”katanya.

Terpisah Fadli Alimudin, tim relawan AMA-UKP mengaku jika Uyun ter terima di semua kalangan, khususnya di Bongkudai Bersatu. “Hampir semua warga di Bongkudai Bersatu menerima kehadiran Uyun, saat bersilaturahmi, respon warga sangat positif, kami yakin pasangan ini akan menang telak,” katanya, yang di kuatkan oleh epi Mamonto, Hamza Mamonto, dan sejumlah relawan Bongkudai usai mendampingi UKP bersilaturahmi.

Sementara itu, Jamal Mamonto, warga Inaton, menjelaskan jika Figur yang mereka dukung memiliki kelebihan dan mampu mengangkat nama desa Bongkudai Bersatu. “Di Bongkudai Bersatu sudah sepakat dukung Uyun karna dia satu-satunya Orang Bongkudai yang ikut berkompetisi, sehingga sudah menjadi satu keharusan kita sesama warga Bongkudai mendukungnya,” ungkap Jamal.

Sekadar diketahui, Desa Bongkudai Bersatu memiliki Empat Desa yakni Bongkudai Induk, Bongkudai Barat, Moonow, dan Inaton. Kesederhanaan dan sikap UKP yang humoris dan tak pandang bulu, membuat warga Bongkudai Bersatu menyatakan sikap untuk memenangkannya. (mks)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses