banner 300x30

AMA-UKP Disambut Ratusan Simpatisan Desa Tobongon

AMA-UKP Disambut Ratusan Simpatisan Desa Tobongon

MODAYAG – calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Ramadhan Landjar SKM (AMA) dan Uyun Kunaefi Pangalima S.Pd (UKP), menghadiri silaturahmi di Desa Tobongon, Kecamatan Modayag. Pada 22/09/2020.

Kunjungan tersebut disambut ratusan pendukung AMA-UKP dengan penuh ceria.
Dalam acara silaturahmi tersebut, calon wakil Bupati Boltim UKP, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah menyiapkan kegiatan dan ikut mendengarkan sosialisasi dari pasangan AMA-UKP. “Terima kasih kepada warga masyarakat desa Tobongon, yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menghadiri acara silaturahmi serta mendengarkan aspirasi masyarkat,”kata Uyun.

Lewat pidato politiknya, UKP meminta doa dan dukungan kepada pasangan AMA-UKP, untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Boltim periode 2021-2026. “Mohon doa, dan dukungan masyarakat, agar pasangan AMA-UKP bisa mewujudkan kelanjutan pembangunan,” ujar Uyun.
Sementara itu, calon Bupati Boltim Amalia Ramadhan Landjar (AMA) mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar, serta menahan diri untuk tidak menghujat calon lain,” kata Amalia.

Sejumlah warga Tobongon menyampaikan terima kasih atas kunjungan calon Bupati dan wakil Bupati AMA-UKP di desa mereka. “Terima kasih atas kunjungannya, kami akan berjuang memenangkan pasangan calon Bupati Boltim AMA-UKP,” ujar sejumlah warga Tobongon.

Silaturahmi AMA-UKP ini, didampingi langsung ketua tim pemenangan Suradi Simbala SH, dan tim (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses