banner 300x30

Bentuk Sukur, Pendukung AMA-UKP Gelar Sukuran

Bentuk Sukur, Pendukung AMA-UKP Gelar Sukuran
Sukuran Usai menggambil nomor Urut calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim

BOLTIM – Sebagai Bentuk Sukur kepada pasangan Calon Bupati Boltim Amalia Ramadhan Landjar SKM, dan Calon Wakil Bupati Boltim Uyun Kunaefi Pangalima S.Pd, para relawan menggelar sukuran pada 24/-9/2020. Sukuran berlangsung di Sekretariat Tim pemenangan AMA-UKP di Desa Togid Kecamatan Tutuyan
Dalam Doa yang dibacakan salah satu pendukung pada sukuran adalah doa keselamatan kepada pasangan calon yakni AMA-UKP dan seluruh pendukungnya. “Maksud digelarnya sukuran ini, karena Pasangan Amalia dan Uyun mendapat Nomor urut Satu, kemudian mendoakan calon ini agar tetap di berikan kesehatan, kekuatan, serta kesempatan untuk memimpin boltim ke depan. Begitu juga dengan para pendukungnya, di doakan agar selalu di berikan kesehatan serta kekompakan, hingga pada tanggal 9 desember nanti,” ujar salah satu tokoh masyarakat yang memimpin doa sukuran.
Usai menggelar sukuran, pasangan Amalia dan UKP menuju Kecamatan Kotabunan untuk mendeklarasikan Nomor urut kepada pendukung.
Pasangan Calon Amalia dan Uyun pangalima ini mulai dari proses pengambilan Nomor urut, Doa sukuran hingga deklarasi, di kawal langsung Ketua Tim Pemenangan Suradi Simbala SH, Fuad Landjar SH, dan Samsudin Dama. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses