banner 300x30

Nomor Urut Satu, Disebut Angka Keberuntungan AMA-UKP

Nomor Urut Satu, Disebut Angka Keberuntungan AMA-UKP
AMA UKP Di jemput Pendukung

BOLTIM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Timur(Boltim), menggelar acara pengambilan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Kamis (24/09/2020).Pasangan Amalia Ramadhan Landjar SKM (AMA) dan Uyun KunaefiPangalima S.Pd (UKP), mendapat nomor urut Satu, pada pemilihan kepala daerah Desember mendatang.
Pada kesempatan itu, Kebahagiaan Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim AMA-UKP tercurah setelah mengetahui nomor urut mereka adalah nomor satu. Keduanya langsung berpelukan sebagai bentuk syukur atas doa yang dikabulkan mendapatkan nomor yang diinginkan. Sementara KPU Boltim usai menggelar pengambilan nomor urut memberikan kesempatan kepada ketiga calon, untuk memberikan arti nomor yang didapat. Calon Bupati Boltim Amalia dan Uyun, saat diberikan kesempatan mengucap syukur atas kesempatan yang diberikan.“Terima kasih kepada KPU, Bawaslu, Serta TNI dan Polri,pasangan calon dan Media, angka satu kalau saya dan kakanda uyun artikan, InsyaAllah jika di izinkan, segala bentuk program lima tahun yang akan kita laksanakan berlandaskan atas nama tuhan yang maha kuasa. Kemudian, kita tahu bahwa kepentingan rakyat adalah kepentingan yang paling utama, jadi kami akan menempatkan yang pertama adalah tuhan dan Rakyat Boltim,” Kata Calon Bupati Amalia Landjar.
Sementara Calon Wakil Bupati Uyun Pangalima, pada sambutannya mengucap syukur kepada tuhan atas karunia yang diberikan. “Semuanya terjadi karena kekuasaan Allah Subhana wata’ala, dari awal hingga akhir,sehingga kami tetap mengandalkan Tuhan, Allah SWT, sebagai satu-satunya sumberkekuatan, sumber aspirasi, sumber melaksanakan program, dan akhirnya kepadaAllah SWT kita akan berharap, untuk pembangunan lima tahun yang akan datang,”Ujar Uyun, sembari mengucap terima kasih atas kesempatan yang diberikan.
Pasangan AMA-UKP, usai mengikuti prosesi pengambilan nomor urut, langsung di kawal massa pendukungnya dari Kantor KPU, menuju rumah pemenangan Desa Togid, Kecamatan Tutuyan. Sesampainya di Sekretariat pemenangan, Amalia dan Uyun langsung menggelar Doa syukuran bersama tim pendukung. Usai menggelar doa syukuran, Pasangan AMA-UKP, menuju Kecamatan Kotabunan untuk mendeklarasikan nomor urut kepada pendukungnya. Sejumlah Relawan pasangan AMA-UKP, mengatakan angka satu adalah angka kemujuran dan insya allah angka ini adalah kemenangan. “Calon Gubernur dan wakil Gubernur yang mendukung Amalia dan UKP, juga memiliki angka yang sama yaitu Satu, sehingga kami akan pakai slogan Satu Komando untuk Sulutdan Boltim,” Ujar sejumlah relawan yang mendampingi AMA UKP. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses