banner 300x30

Yandi pastikan program P3-TGAI Moonow Selesai tepat Waktu

Yandi pastikan program P3-TGAI Moonow Selesai tepat Waktu

MODAYAG BARAT – pelaksanaan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) dengan anggaran 195 juta rupiah, oleh kementrian Pekerjaan umum, melalui Balai Sungai Sulawesi Utara, di Desa Moonow, Kecamatan Modayag Barat, dipastikan selesai tepat waktu.
Pekerjaan drainase di Desa Moonow kecamatan Modayag Barat, dibuat dengan panjang 271 Meter, dalam kurun waktu 90 hati kalender.

Demikian pernyataan ketua Kelompok P3A Matoa, Sutrisno Mamonto, saat bersua media ini, Minggu ( 27/9/2020). Kata dia, Pekerjaan ini terus digenjot agar selesai tepat waktu. “Kami mengupayakan agar pekerjaan P3 -TGAI akan segera selesai tetap waktu,” katanya

Ia menjelaskan, Pekerjaan P3 – TGAI melibatkan semua tokoh masyarakat dan pemuda desa. “Pekerjaan ini melalui padat karya, sehingga masyakarat dapat bekerja agar kebutuhan mereka terpenuhi, dan masyarakat yang bekerja tetap mengikuti protokol kesehatan,” jelasnya

Terpisah, Sarjan Mamonto, salah satu pekerja mengatakan, Pekerjaan ini terbilang cepat karena baru beberapa hari, hasilnya sudah terlihat. “Baru empat hari kita melaksanakan pekerjaan ini tapi sudah mencapai 50 persen. insya allah kalau tidak ada halangan Minggu depan sudah selesai. Terima kasih kepada dinas yang terkait telah memberikan program ini di desa moonow,” Singkat marjan (mks)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses