banner 300x30

Lagi, AMA-UKP Terima Dukungan Usai Kampanye Dialogis di Desa Dodap

Lagi, AMA-UKP Terima Dukungan Usai Kampanye Dialogis di Desa Dodap

Tutuyan –Pasangan calon Bupati Boltim Amalia Landjar dan Uyun Pangalima, AMA-UKP, tak henti hentinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menyatakan dukungan kepada pasangan calon AMA-UKP.
Pernyataan ini disampaikan Calon Bupati Boltim Amalia, saat menghadiri acara kampanye dialogis di Desa Dodap (14/10/2020). Amalia Landjar dalam orasi politik, menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga Ko’ Hae Sumendap dan masyarakat Dodap bersatu yang siap memenangkan dirinya bersama Uyun Pangalima.
“Saya berada disini karena atas izin Tuhan, semua Tuhan yang atur. Jika ko’ Tomy kemarin jadi calon Wabup, maka saya tidak akan berdiri disini, tapi karena izin Tuhan saya berdiri disini dan didukung keluarga Sumendap dan warga Dodap,” tandas Amalia Landjar.

Sebelumnya Keluarga Timotius Sumendap yang biasa disapa Ko’ Hae menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil bupati Bolaang mongondow timur (Boltim) Amalia Ramadhan Sehan Landjar (Ama) dan Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) di pemilihan bupati (Pilbup) tahun 2020.
Hal ini terungkap saat kampanye biologis Ama – UKP yang digelar di kediaman anggota DPRD Boltim dari Partai Demokrat Kevin Sumendap, yang tak lain anak dari Ko’Hae dan adik dari Tomy Sumendap, di Desa Dodap Pantai, Kecamatan Tutuyan, Rabu (14/10/2020) sore.

Kevin Sumendap saat diberikan kesempatan menyampaikan orasi politik sebagai partai pengusul mengatakan, dirinya beserta keluarganya dan masyarakat Dodap siap memenangkan pasangan nomor urut 1 Ama – UKP di pertarungan Pilbup Boltim.

“Ama dan UKP jangan ragu, diluar sana ada yang bilang saya dan ko’ Hae tidak dukung Ama – UKP, saya tanya langsung ke Papa (Ko’ Hae) dukung siapa, dan Papa dukung Amalia dan Uyun,” jelas Kevin diikuti tepuk tangan warga Dodap pantai.

Kevin menepis apa yang selama ini masyarakat ragukan mengenai paslon Ama – UKP, dimana pasangan ini terlalu muda dan katanya calon Bupati belum menikah atau memiliki suami.

Kata Kevin, Amalia merupakan wanita terdidik dimana saat ini tercatat sebagai mahasiswa S2 di perguruan tinggi ternama di Jakarta patut diperhitungkan, dan meski belum menikah, konsentrasi Amalia sebagai Bupati jika terpilih akan lebih terfokus kepada masyarakat Bolaang mongondow timur.

“Saya tegaskan jangan ragu untuk mendukung Ama – UKP, Amalia muda dan sarjana, meski belum nikah, ini lebih baik karena fokus kepada masyarakat, beda yang sudah menikah seperti saya, banyak kesibukannya. Sedangkan Amalia waktunya akan tersita betul-betul hanya kepada rakyatnya,” tegas Kevin Sumendap.

Dalam kampanye Dialogis sore tadi, turut hadir anggota DPRD Boltim dari PAN Samsudin Dama, Ketua partai pengusul dari PAN, pengurus Demokrat dan sekretaris partai Gerindra, simpatisan dan masyarakat Dodap pantai.(*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses