banner 300x30

Akses Jalur Tobongon-Badaro Berlakukan Buka Tutup Jalan

Akses Jalur Tobongon-Badaro Berlakukan Buka Tutup Jalan
Pekerjaan Jalan Badaro-Tobongon

MODAYAG – Demi memaksimalkan pekerjaan Jalan di Jalur Tobongon-Badaro, kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), serta menghargai aktivitas masyarakat, Pengaspalan di Jalur tersebut, memberlakukan jadwal buka tutup jalan. tujuannya, agar supaya pengaspalan cepat selesai, serta aktivitas masyarakat tidak terganggu.
Babinsa Desa Tobongon, Serda Sutarno, Kepada Media ini mengatakan, Akses jalan penghubung antara desa Tobongon-Badaro, tepatnya di lokasi Gunung Potong, akan ada jadwal buka tutup jalan. “Untuk memperlancar pekerjaan proyek pengaspalan jalan, maka mulai senin (18/10/2019) pukul 08.00 Wita hingga pukul 12 Siang akan ada pengalihan jalan,” kata Sutarno.

selanjutnya tambah Babinsa Tobongon ini, pembukaan akses jalan akan di berlakukan pada siang hari, dan kembali dilakukan penutupan pada sore hari. “Siang hari pukul 12.00 wita hingga pukul 13.30 wita, jalan akan dibuka untuk umum, kemudian penutupan jalan akan kembali dilakukan pukul 13.30 hingga 17.00 wita Jelasnya.
Dia menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk dapat berkejasama dengan baik demi kelancaran pekerjaan dan keamanan berkendara. “diharapkan kepada pengguna jalan, dapat mematuhi apa yang telah di sampaikan, demi kelancaran pekerjaan,”jelasnya.
Sutarno yang ikut mengawasi jalan tersebut mengaku jika pekerjaan dikerjaan oleh salah satu perusahaan dengan pekerjaan sekitar satu bulan lebih. “ini proyek dari Provinsi, pekerjaannya sekitar 45 hari kerja, perusahaan yang berkeja adalah CV Moraya, dengan pagu anggaran sebesar Rp.2.456.893.000.00” ujarnya. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses