banner 300x30

Bongkudai Bersatu Gotong-Royong Bangun Masjid

Bongkudai Bersatu Gotong-Royong Bangun Masjid
Gotong Royong bangun masjid Al-Barka Bongkudai Barat

MODAYAG BARAT – Semangat gotong royong masih tumbuh subur di kalangan masyarakat Desa Bongkudai bersatu, Kecamatan Modayag. Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), hal tersebut ditunjukan oleh warga dan pemerintah Bongkudai bersatu. Mereka bahu membahu membangun masjid Al-Barka di desa Bongkudai Barat, dengan cara bergotong royong sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Pada minggu (4/8/2019), masyarakat Bongkudai Bersatu terlihat kompak dalam membangun Masjid yang ada di jalan penghubung Bongkudai, dan motoboi. yang dana pembangunananya berasal dari swadaya masyarakat dan Pemerintah Kabupaten. Mereka secara sukarela berbondong-bondong untuk mewujudkan mimpi mereka memiliki tempat ibadah yang indah.

Kepala Desa Bongkudai Barat, Hasni Tuloliu, yang ikut langsung dalam pelaksanaan gotong royong pembangunan masjid AL – Barka tersebut mengaku sangat gembira dan bangga melihat jiwa kegotongroyongan yang ditunjukan masyarakat nya serta pemerintah bongkudai bersatu, Semua warga bisa rukun untuk mendirikan tempat ibadah. “Pekerjaan seberat apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan menjadi ringan,” ucapnya.

Setela selesai gotong royong hasmi berpesan, kepada seluruh masyarakat untuk menjaga terus kekompakan dan kegotongroyonga ini,“Bismillahirohim, mudah – mudahan cepat selesai sehingga masyarakat bisa lebih rajin beribadah dan keimanan serta ketakwaanya meningkat,”

Tambahnya, terima kasih kepada semua pemerintah desa yang turut andil dalam pembangunan Masjid Al-Barka,” saya sangat bersyukur kepada pemerintah desa bongkudai bersatu,aparatur desa serta masyarakat bongkudai bersatu yang telah membantu pembangunan Masjid ini, semoga kalian mendapatka berka, sesuai dengan nama masjid Al- barka, “singkatnya (Mks)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.