banner 300x30

Daftar Di Gollkar, Pusran Tarung di Pilkada Boltim 2020

Daftar Di Gollkar, Pusran Tarung di Pilkada Boltim 2020
Pusran Usai Mendaftar di Partai Golkar

BOLTIM – Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Pusran Beeg, menyatakan sikap untuk maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Boltim tahun 2020 mendatang.

Hal ini terbukti, pada Jumat (15/10/2019) kemarin, didampingi Alken, serta sejumlah pendukung, Pusran mendaftar sebagai calon Bupati Boltim, di sekretariat partai Golongan Karya (Golkar), Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan.

Ketua DPD Partai Golkar, Sumardia Modeong, mengaku jika Pusran adalah orang ke dua mendaftar di Partai berlambang Pohon beringin ini. “Pusran orang kedua yang mendaftarkan diri di Partai Golkar setelah Robi Mamonto,” kata Ketua Golkar Boltim, Sumardia Modeong, saat menerima berkas pendataran dari Pusran Beeg.

Dia mengatakan setelah menerima berkas bakal calon, selanjutnya akan dilalukan verifikasi kemudian akan di sampaikan kepada bakal calon yang bersangkutan.
“Kami merasa sangat bangga bahwa Partai Golkar menjadi tujuan dalam pencalonan Pilkada Boltim,” ungkap Sumardia.

Pusran Beeg, Bakal Calon Bupati Boltim kepada sejumlah wartawan menyatakan sikapnya untuk maju sebagai calon kepala daerah periode 2020-2025. “Salah satu alasan saya ingin maju sebagai calon bupati karena ingin mengabdi serta membangun perekonomian masyarakat Boltim,” katanya.

Menurutnya, membangun Boltim tidak bisa dilakukan secara sepihak saja, akan tetapi harus dengan semangat gotong royong atau bersama-sama. Karena saat ini gotong royong masih sangat relevan di masyarakat dalam menunjang pembangunan daerah. “Tujuan utama saya sebagai putra daerah, tentu ingin mengabdi untuk Boltim tercinta,” tukasnya.

Sementara Alken menyatakan bahwa dia siap memenangkan Pusran pada Pilkada Boltim tahun 2020 mendatang. “Pusran adalah sahabat saya, jadi kalau dia maju bertarung di Pilkada maka tentu saya harus mendukung untuk memenangkannya,” ujar Pengusaha tambang boltim itu. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses