banner 300x30

Dekab Gelar Paripurna Istimewa LKPJ

Dekab Gelar Paripurna Istimewa LKPJ

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Selasa (17/04) menggelar Sidang Paripurna Istimewa, di Ruang sidang Paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi LKPJ Pemkab Boltim. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sebanyak 19 anggota DPRD, Bupati dan wakil Bupati Boltim, serta para SKPD dan Kepala Desa.
Acara yang dimpimpin Ketua DPRD Boltim Drs Marsaoleh Mamonto, berlangsung Sukses dan aman.
Padakesempatan itu, Samsudin Dama, anggota DPRD Boltim meyampaikan catatan strategis tentang hasil temuan pemeriksaan yang dilakukan oleh para legislator.
Sementara Bupati Boltim Sehan Landjar pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara Eksekutif dan Legislativ. “tentu ucapan terima kasih dan apresiasi atas kritikan saran serta masukan yang disampaikan oleh Dewan Boltim,” kata Sehan Landjar.
Pada kesempatan itu, Eyang sapaan akrab Bupati Boltim mewarning para kepala Satuan kerja yang mendapat catatan strategis oleh DPRD. “saya minta seluruh Kepala Satuan kerja yang ada, agar segera melakukan evaluasi, serta memasukan laporan atas apa yang menjadi catatan legislatif,” tambahnya.
Dia menjelaskan, waktu untuk pemasukan laporan tersebut tidak melebihi batas waktu yang telah ditentukan. “saya beri waktu selama 14 hari kerja, untuk memasukan laporannya. Hari ke 15 laporannya sudah ada di meja dewan dan saya sebagai bupati, karena kalau tidak, maka hari ke 16 akan ada punishment,” tegas Bupati. (End)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.