banner 300x30

Eks Legislator Boltim Bakal Jadi Staff Khusus Bupati

Eks Legislator Boltim Bakal Jadi Staff Khusus Bupati
Kantor DPRD Bolaang Mongondow Timur

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, telah menyiapkan Kursi Staff Khusus, Bupati dan Wakil Bupati, kepada sejumlah Anggota DPRD Boltim yang sudah tidak terpilih di periode 2019-2024.
Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Boltim Sehan Landjar, pada sambutan Sidang Paripurna yang di gelar Dekab Boltim pada Jumat (13/09/2019) di hadapan seluruh Aleg Boltim perode 2014-2019.
“Bagi Anggota Dewan yang sudah tidak terpilih pada pileg baru baru ini, akan diberikan penghargaan, menjadi Staff Khusus Bupati dan Wakil Bupati, ini hak diskresi Bupati,” kata Sehan Landjar.
Dia menambahkan, Penghargaan ini diberikan, karena selama duduk di Kursi DPRD Boltim, mereka banyak membantu pemerintah daerah. “Ini menjadi harapan saya, karena hingga saat ini antara legislatif dan eksekutif, selalu seiring sejalan dalam mengambil keputusan,” tambahnya.
Dia juga meminta kepada seluruh satuan kerja Perangkat daerah di Boltim, dapat memberikan penghargaan kepada mereka yang sudah tidak terpilih. “Kepada para SKPD, berikan ucapan terima kasih kepada mereka yang telah ikut memajukan boltim,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Dekab Boltim Drs Marsaoleh Mamonto, mengatakan jika perjuangan mereka membangun daerah tidak hanya sampai disitu. “Setelah kami keluar dari Gedung DPRD Boltim, bukan berarti telah selesai perjuangan. Kami akan tetap berjuang memajukan daerah boltim yang kita cintai ini,” Singkatnya (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses