banner 300x30

Embo Aktifkan Panitia Pembangunan Masjid Asy-Syuhada

Embo Aktifkan Panitia Pembangunan Masjid Asy-Syuhada

MODAYAG BARAT – Sangadi Desa Moyongkota Baru, Kecamatan Modayag barat, kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Husein Embo, kembali aktifkan penggalangan dana, oleh Panitia pelaksana kegiatan, beserta masyarakat, dijalan raya desa Moyongkota baru. kegiatan ini kembali dijalankan, setelah sebelumnya sempat dihentikan sementara pasca Lebaran Idul Fitri baru-baru ini.
Pengaktifan kembali ini sampaikan sangadi Moyongkota Baru, Husein Embo, usai menggelar apel serta rapat dengan seluruh aparat desa pada 01/07/2019 belum lama ini. “Kantin pembangunan masjid Asy Syuhada, kembali dibuka. Diharapkan kepada seluruh kepala dusun, untuk mengkoordinir wilayahnya masing-masing,” kata Husein Embo.



Dijelaskannya, pembangunan di Desa tidak lepas dari pengawasan serta peran aktif pemerintah desa. “Setiap pembangunan fasilitas di Desa, kita selalu melibatkan aparat desa, agar supaya pekerjaan berjalan lancar dan aman,” tambahnya.
Lewat kesempatan itu, Embo menghimbau warga masyarakat di Desanya untuk bersinergi dengan pemerintah dalam membangun rumah ibadah. “Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, untuk saling bahu membahu dalam mensukseskan pembangunan masjid ini,” singkatnya (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses