banner 300x30

Kabar Boltim Peduli

Kabar Boltim Peduli

 

Koran Kabar Boltim adalah salah satu Koran Lokal yang terbit setiap satu minggu sekali. Koran ini menyajikan informasi seputar daerah yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Mengawal Pembangunan dari Desa adalah tujuan utama berdirinya Koran ini. tujuan lainya pun adalah untuk menjadikan daerah ini lebih baik. Sebab pembangunanya yang maksimal, serta pengelolaan keuanganya yang mantap, karena selain dipimpin oleh orang yang hebat, juga ikut diawasi oleh Media.

selain ikut mengawal pembangunan dari Desa, Koran Kabar Boltim sengaja menciptakan satu program baru yang dinilai sangat tepat sasaran yakni, “Kabar Boltim Peduli”. Program ini lahir ketika Crew Koran Kabar Boltim merasa peduli dengan sesama. Program ini bukan semata-mata untuk kepentingan Politik, tapi murni untuk berbagi. Sebagaimana yang diajarkan oleh Agama islam, dimana 2.5 Persen dari Harta kita adalah milik mereka.

Setiap kegiatan pastinya membutuhkan biaya, apalagi ketika bicara bantuan. Sudah tentu harus mengeluarkan anggaran, namun Koran kabar Boltim melalui program ini akan berupaya untuk berbagi meski itu sedikit. Sebab, Harta maupun Jabatan tidak akan kekal di Dunia.

Adapun dana yang akan disiapkan untuk program setiap tiga bulan sekali ini, akan diambil 2.5 Persen dari setiap pembelian Koran Kabar Boltim maupun pemasangan Iklan. Jumlahnya akan disatukan hingga cukup untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Kami mengakui jika belum seutuhnya yang berhak akan menerima, sebab jumlah yang akan diberikan hanya berdasarkan pendapatan Perusahaan dikurangi 2.5 Persen. Namun tidak menutup kemungkinan. Kedepan nanti jika hasil dari Kabar Boltim ini lebih besar, sudah tentu penerimanya pun akan lebih banyak, Insha Allah.

Dengan Berlangganan maupun pemasangan Iklan di Koran Kabar Boltim, anda sudah ikut membantu saudara kita yang masih kekurangan. Insha Allah bernilai Ibadah Amin. (KB)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply