banner 300x30

KPUD Bakal Ajukan Permohonan Bantuan Kesehatan

KPUD Bakal Ajukan Permohonan Bantuan Kesehatan
Ad'Chilni Abukasim

BOLTIM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bakal mengajukan permohonan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk bantuan kesehatan, terhadap para penyelenggara di tingkat Kecamatan. ini dilakukan, agar supaya stamina mereka tetap terjaga pada saat menggelar pleno ditingkat Kecamatan.
Adchilni Abukasim, Komisioner KPUD Boltim, saat bersua dengan media ini pada minggu (21/04/2019) mengatakan, akan mengajukan permohonan kerjasama kepada pemkab Boltim terkait bantuan pelayanan kesehatan. “Kami akan menyurati pemerintah kabupaten lewat Dinas Kesehatan, dapat bekerjasama dengan penyelenggara, memberikan pelayanan kesehatan, ” kata Yudi panggilan akrab Adchilni.
menurutnya, pleno di tingkat kecamatan membutuhkan waktu yang tidak singkat, sementara para penyelenggara sudah mulai kecapean. “Sudah beberapa hari mereka tidak istirahat, sementara masih banyak yang harus diselesaikan. dapat dipastikan terfikir untuk minum vitamin saja tidak, sehingga kami berharap lewat surat yang bakal dilayangkan tersebut, dinas kesehatan dapat menurunkan medis untuk memberikan pelayanan kepada mereka yang sedang bertugas, minimal di beri vitamin agar mereka tidak kelelahan,” ujarnya.
Dijelaskannya, Pleno di tingkat kecamatan masih cukup lama, ditambah lagi dengan pleno tingkat Kabupaten. “Pleno tingkat Kabupaten upayakan akan lebih cepat. Batas waktu pleno yang ditetapkan paling lambat tanggal 8 mei, sehingga dengan adanya bantuan kesehatan berupa vitamin, dapat membantu penyelenggara khususnya ditingkat kecamatan lebih maksimal, karena stamina dan kondisi badan yang sehat,” singkatnya. (end)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses