banner 300x30

Moyongkota Bantu Warga Lewat Pertanian dan Perikanan

Moyongkota Bantu Warga Lewat Pertanian dan Perikanan
Asry Irwanti Mamonto

MODAYAG BARAT –Pemerintah Desa Moyongkota, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), siapkan program bantuan untuk pemberdayaan kepada petani di desa. Tujuannya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dalam memenuhi kebutuhan setiap hari. Bantuan yang bakal disalurkan, diambil dari Dana Desa tahap dua sebesar Rp.62,548,499.
Bantuan yang diserahkan nanti, berupa obat-obatan,pupuk, bibit cabe, dan bibit tomat. bagi kelompak tani Hortikultura, sedangkan untuk kelompok perikanan berupa pakan ikan, dan bibit ikan
Sangadi Moyongkota Asry Irwanti Mamonto, saat ditemui media ini pada Jumat (05/07/2019) pekan lalu mengatakan, Dana Desa tahap dua sebagian dipersiapkan untuk bantauan masyarakat. “Bantuan pemerintah desa kepada masyarakat, lewat Proposal yang diajukan warga lewat kelompok,” kata Kepala Desa.
Asry menambahkan, proposal tersebut akan ditindaklanjuti pemerintah desa, apabila dananya telah direalisasi. “Tinggal menunggu DD cair, baru kemudian bantuannya direalisasi,” jelasnya.
Dia berharap kepada masyarakat, agar memanfaatkan bantuan sebaik-baiknya. “Dengan adanya bantuan dari pemerintah, saya berharap kedepannya usaha masyarakat bisa lebih meningkat,” ujarnya (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.