banner 300x30

Moyongkota Baru Gelar Musdes 2020

Moyongkota Baru Gelar Musdes 2020
Musdes Moyongkota Baru

MODAYAG BARAT – dalam rangka penyusunan RKPDes Tahun 2020,
Pemerintah Desa Moyongkota Baru, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar Musyawarah Desa (Musdes) bersama Pemerintah Kecamatan, BPD, Aparat Desa, Pendamping Desa, Serta toko masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Desa, pada Senin (29/7/2019).

Musyawarah tersebut membahas tentang rencana kegiatan tahun anggaran 2020. antara lain Bidang pembangunan, Kesehatan, Pekerjaan Umum, Pemberdayaan, Lingkungan hidup, kawasan pemukiman, Pariwisata, kemasyarakatan, kebudayaan, keagamaan, kepemudaan dan kelembagaan
Pada kesempatan Itu, Husain Embo, kepala Desa moyongkota Baru Mengatakan, Musyawarah yang digelar, dalam rangka penyusunan Rancangan Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun depan. “BPD dan Pemerintah desa, menggelar Musdes rencana kerja tahun 2020,” kata Husein.
Dijelaskan nya, kegiatan ini merupakan salah satu program yang nantinya akan dikerjakan pada tahun 2020 mendatang. “Semua usulan atau program desa, akan terlaksana, apabila sudah melalui musyawarah desa,” tambahnya.
Lewat kesempatan itu Embo mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir. “Terima kasih kepada BPD, dan seluruh undangan yang telah ikut berpartisipasi, hingga kegiatan ini berjalan lancar,” tutupnya.

Diketahui program yang dibahas lebih mengacu pada program pemberdayaan berdasarkan acuan dari pemerintah pusat. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses