banner 300x30

Pekerjaan Drainase Moyongkota Selesai Tepat Waktu

Pekerjaan Drainase Moyongkota Selesai Tepat Waktu
Drainase Moyongkota Induk

MODAYAG BARAT – Pekerjaan Drainase yang ada di Dusun Tiga dan Lima, sepanjang 130 Meter, di Desa Moyongkota, kecamatan Modayag Barat, selesai tepat waktu. Pekerjaan menggunakan Dana Desa tahun 2019, sebesar Rp. 90.309.312.50.- dengan masa kerja 30 hari.

Demikian disampaikan kepala Desa Moyongkota, Asry Irwanti Mamonto. kata Dia, apa yang telah dikerjakan oleh pemerintah desa, termasuk pekerjaan fisik, tidak lepas dari fungsi pengawasan masyarakat. “Pekerjaan ini selesai tepat waktu, ini adalah usaha dan kerja keras dari Tim pelaksana serta masyarakat,” katanya.

Asry mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut terlibat pada pekerjaan drainase itu. “Terima kasih kepada semua pihak, termasuk masyarakat yang ikut berpartisipasi, maupun yang telah ikut mengawasi proses pekerjaan hingga tuntas,” tambahnya.

Pekerjaan ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Salah satunya Nasrudin mamonto, Dia berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah mewujudkan keinginan mereka membuat drainase. “Kami berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah membangun drainase. Dengan begini, tidak ada lagi air yang tergenang ketika hujan,” katanya.
Nas berharap, pemerintah desa tetap mempertahankan tata cara pengelolaan keuangan serta kinerja, agar masyarakat tetap merasa puas dengan pelayanan pemerintah desa. “Drainase dikerjakan tepat waktu, ini bukti jika mereka bekerja sepenuh hati, dan transparansi. Semoga kedepannya akan terus seperti ini,” singkatnya (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses