banner 300x30

Perliaku Oknum Pemuda Bangunan Wuwuk Timur Resahkan Warga

Perliaku Oknum Pemuda Bangunan Wuwuk Timur Resahkan Warga

MODAYAG BARAT – Perilaku sejumlah Oknum Pemuda Desa Bangunan Wuwuk Timur, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mulai meresahkan warga. Pasalnya, sejumlah oknum pemuda mulai berbuat onar dengan sengaja mencegat kendaraan yang melintas di jalan raya.
Seperti yang dialami Hendra Mamonto, warga Desa Bongkudai kecamatan Modayag Barat. Dia sempat cegat dijalan, Tepat di desa Bangunan Wuwuk Timur. Itu terjadi pada selasa tadi malam sekitar pukul 01.00 dinihari. Kejadian tersebut tentu membuat dia kesal, karena diperlakukan dengan tidak menyenangkan oleh Oknum pemuda yang tidak bertanggung jawab. “kelihatannya oknum pemuda itu sudah mabuk, dia berjalan di tengah jalan raya dengan gaya miring miring, pas saya bunyikan klakson, dia hanya menepi sedikit dan langsung menghantam pintu samping mobil yang saya kendarai,” beruntung kaca mobil tidak pecah,” kata Hendra
Hendra menyesalkan perilaku oknum pemuda yang tidak bertanggung jawab di Desa Bangunan Wuwuk Timur. “Kebiasaan buruk seperti ini perlu di tindaklanjuti pemerintah desa, kalau di aktifkan pos kamling, tentu tidak seperti ini kejadiannya,” tambah Wartawan Boltim ini.
Menurutnya ini tidak boleh dibiarkan oleh pemerintah desa, agar tidak menjadi kebiasaan para oknum pemuda yang tidak bertanggung jawab. “kalau tidak segera ditindaklanjuti pemerintah, dalam waktu dekat akan saya laporkan ke pihak kepolisian, sekarang sudah bukan jaman premanisme,” tegasnya.
Sayangnya hingga berita ini diturunkan kepala Desa Bangunan Wuwuk Timur Wely Rompas Belum berhasil di Konfirmasi. saat di temui dirumahnya, tidak berada di tempat. dihubungi melalui Via Seluler pun belum di respon.(TIM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses