banner 300x30

Putri Bongkudai Pramugari Batik Air

Putri Bongkudai Pramugari Batik Air
Posted by:

Putri cantik asal Desa Bongkudai kecamatan modayag barat Kabupaten Bolaang Mongondow timur ini, mengukir karir dengan memilih menjadi Pramugari Batik Air.

Laras Saski Ismari, menjadi pramugari, karena terinspirasi dari cita cita kakak Kandungnya, serta tidak lepas dari dorongan Orang tuanya.

Laras sapaan manis Anak sulung dari tiga bersaudara ini, pada dasarnya sangat bercita-cita ingin menjadi Polisi wanita (Polwan), akan tetapi sebelum itu tercapai, dia masih ingin mewujudkan impian kakak tertuanya Cici Ismari yang berkeinginan menjadi Pramugari namun tidak tercapai.

Putri Cantik berdarah Jawa ini, sebelum menjadi Pramugari di Batik Air, dia pernah di nobatkan menjadi Putri Kotamobagu pada tahun 2016 lalu, ini karena dukungan postur tubuh yang menarik serta kepintaranya.

Gadis berbintang Taurus ini, sangat menyukai hal-hal yang berbau seni, misalnya music, tari, dan kerajinan tangan lainya. Saat dibangku sekolah dia aktif mengikuti kegiatan seni seperti menari dan menyanyi. Bahkan dibuktikanya lewat rekaman di salah satu studio music di Bolaang Mongondow.

Apa yang saat ini menjadi profesinya merupakan dorongan dari kedua orang tuanya, yang sangat menginginkan anaknya sukses. Perhatian kedua orang tuanya ini pun terbukti. Kakak pertama laras, Cici Ismari sekarang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dan Kakak keduanya Huri Sanjaya Ismari anggota Polisi Republik Indonesia (Polri) yang bertugas di Polda Manado. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses