banner 300x30

Sekretariat DPRD Boltim Terima SK Pelantikan 20 Aleg

Sekretariat DPRD Boltim Terima SK Pelantikan 20 Aleg
Penyerahan SK Pelantikan oleh Pemprov Sulut

MANADO – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Senin (09/09/2019) menerima Surat Keputusa (SK) tentang Peresmian pengangkatan Anggota DPRD Boltim terpilih periode 2019-2024. SK Gubernur Sulut tersebut, di serahkan melalui Karo Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut, Jemmy Kumendong M.Si, kepada Pemkab Boltim, dan diterima langsung Kepala Badan Kesbangpol Boltim Arsad Mamonto, didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Boltim Ikhlas Pasambuna, dan Kabag Persidangan dan perundang-undangan Setwan boltom Ade Herly Mokoginta.
Kabag Persidangan Setwan Boltim, Ade Herly, kepada Kabar Boltim mengatakan, SK pelantikan telah diserahkan pemerintah provinsi. “Iya, Surat Keputusan tentang Persesmian, Pengangkatan, Anggota Dewan terpilih telah diserahkan oleh pemerintah Provinsi,” kata Ade.
Dia menambahkan, Pelantikan ini akan digelar di ruang sidang kantor DPRD Boltim. “ Pelantikan akan berlangung pada senin pekan depan, 20 Aleg yang akan dilantik, berdasarkan hasil pleno KPUD Boltim. dan yang akan melantik mereka, sesuai ketentuan adalah ketua pengadilan Negeri,” ujarnya.
Terpisah, Sekwan Boltim Pryamos SH, saat dikonfirmasi mengatakan, sebelumnya mereka telah mempersiapkan segala kebutuhan pelantikan. “Segala keperluan terkait pelaksanaan pelantikan sudah siap, rencananya hari jumat nanti, digelar gladi,”katanya.
Pryamos menjelaskan, saat ini tinggal menunggu waktu pelaksanaan. “Pin emas Anggota dewan, sudah disiapkan, beratnya enam gram, Atribut hingga jas pun telah disiapkan, tinggal menunggu waktunya saja,” singkat Pryamos (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses