banner 300x30

Semi Final Leg 1, Boltim FC Tundukan Persibom 1-0

Semi Final Leg 1, Boltim FC Tundukan Persibom 1-0
Boltim FC (F:Ist)

KOTAMOBAGU – Laga semifinal Liga Tiga Indonesia, antara Boltim FC VS Persibom, di Zona Bolaang Mongondow Raya (BMR), pada pertandingan sepak bola yang berlangsung pada senin (09/09/2019) di Lapangan Poyowa Besar, Kotamobagu, pada leg pertama dimenangkan Boltim FC dengan score 1-0.
pada leg pertama ini, Boltim FC lebih diunggulkan pada presentase pertandingan, hingga pada akhirnya, Goal tercipta pada babak ke Dua menit ke 75, oleh Striker Boltim FC Muhamad Dwiki (Tudek), dari hasil rebound salah satu pemain Boltim FC Muhamad Ilham.
Buyung, salah satu pelatih Boltim FC mengaku, cukup puas dengan hasil pertandingan kali ini. “Alhamdulillah kita menang lawan Persibom, dan mampu mencuri tiga poin pada leg pertama ini,” kata Buyung.
padahal kata dia, Boltim FC, dilaga kemarin, tidak sepenuhnya pemain inti dimainkan. “Capten Boltim FC, Ahmad Baso yang menjadi centre back, tidak bermain pada laga kemarin, sehingga tim tidak turun full. Namun meski demikian, kita mampu menang melawan persibom,” tambahnya.
Pada leg ke Dua nanti, tambah Buyung, Pemain inti akan diturunkan, termasuk capten Boltim FC yang sempat absen, tentu dengan cara bermain yang berbeda. “Leg ke dua nanti, pemain Boltim FC akan turun full. leg ini penentu klub masuk final, sehingga akan ada strategi baru yang akan diterapkan kepada tim,” jelasnya.
Terinformasi, Leg ke Dua, antara Boltim FC VS Persibom, akan berlangsung pada rabu (11/09/2019) pukul 15.00 di Lapangan Poyowa Besar. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses