banner 300x30

Sukaryanto Tegaskan Kedisiplinan Aparat Desa

Sukaryanto Tegaskan Kedisiplinan Aparat Desa
Apel Pemerintah desa di Kecamatan Modayag

MODAYAG – Pemerintah Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim),Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Menegaskan kepada seluruh Aparat Desa, mulai dari kepala Desa, Dusun, sampai RT, agar harus lebih efektif menjalankan tugas, agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

Pernyataan ini disampaikan Camat Modayag Sukaryanto Sudikromo, pada saat apel pagi di halaman kantor Camat, pada Senin (11/11/2019). Pada kesempatan itu Dia mengatakan, jika aparat desa harus lebih proaktif melaksanakan tugas. “Saya ingatkan kepada aparat desa, terutama kekepala dusun, RT, agar tetap menjunjung tinggi loyalitas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”Katanya.

Sukaryanto menilai kinerja aparat desa harus lebih maksimal dalam melaksanakan tugas, terutama pendataan masyarakat. “Salah satunya Data lansia, harus di Kroscek kembali, karena banyak terdapat data yang belum memenuhi syarat, tapi sudah menerima bantuan,” ujarnya.

Dia juga berharap, pemerintah desa harus selalu menjaga disiplin dalam bermasyarakat,” Saya berharap semua kepala desa dapat menjaga kewibawaan nya di tengah masyarakat, Karena kepala desa adalah panutan dalam desa itu.” Harapnya (mks)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses