banner 300x30

Tak Punya Biaya, Korban Longsor di Bawah Pulang

Tak Punya Biaya, Korban Longsor di Bawah Pulang
Raibin Modeong, korban Longsor Inendeaw yang dibawah ulang keluarga karena kekurangan biaya untuk berobat

MODAYAG – karena kekurangan biaya. Keluarga lebih memilih membawa pulang Raibin Modeong (korban) longsor yang terjadi di Perkebunan Inendeaw, pada rabu pagi kemarin, ketimbang harus di rujuk ke manado.
Demikian disampaikan Iya Mamonto (50), istri korban Longsor. Saat ditemui media ini di rumahnya pada rabu (30/05) tadi malam. Menurut iya, keluarga lebih memilih membawa pulang suaminya ketimbang harus dirawat di Manado. “Suami saya sudah dirawat di puskesmas Modayag, kemudian dirujuk ke Kotamobagu, setelah disana, langsung diarahkan ke Manado. Karena kami kekurangan biaya, kami memilih membawa pulang korban,” kata istri tukang ojek ini.
Dia menjelaskan, saat ini pihak keluarga hanya bisa mengobati korban dengan seadanya. “luka yang dia alami sakit dada, dan nyeri tulang punggung, kami akan mengobatinya cukup dengan obat orang pintar,” jelas dia.
Disinggung perhatian pemerintah terhadap korban ini, Iya mengatakan belum ada yang datang melihat suaminya. “hingga saat ini belum satu pun dari pemerintah yang datang melihat dan menanyakan kondisi suami saya,” singkat ibu rumah tangga ini.
Ibu anak tiga ini hanya bisa pasrah melihat cobaan yang menimpah keluarganya. “kami masih bersyukur karena suami saya masih terselamatkan,”singkatnya. (End)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses