banner 300x30

Tingkat Pencabulan Meningkat

Tingkat Pencabulan Meningkat

I Ketut : Pengawasan Orang tua Ditingkatkan

Modayag – tingkat pencabulan diwilayah Modayag bersatu, di tahun 2017 memasuki bulan ke tiga ini semakin meningkat, terbukti hingga maret 2017, kasus pencabulan sudah mencapai Empat kasus. Kapolsek Modayag I ketut Mantra pun, menghimbau agar peran penting orang tua remaja harus lebih ditingkatkan.

Hal ini sebagaimana pernyataan Kapolsek Modayag AKP I Ketut Mantra SH kepada Media ini, dia menuturkan jika peran penting orang tua sangat penting terhadap anak diusia remaja. “ meminimalisir tingkat pencabulan yang saat ini kerap terjadi, harus ada peran penting orang tua remaja,” katanya melalui seluler pekan lalu.

Dia menjelaskan, peran orang tua sangat menjamin anak wanitanya dari para pelaku cabul. “orang tua harus secara intens mengawasi anak perempuanya, jika sudah larut malam, bila perlu orang tuanya harus mencari keberadaan anak tersebut, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Selain menghimbau orang tua remaja, Mantra juga menghimbau pemerintah Desa agar kembali mengaktifkan pos kambling ditiap Desa. “dihimbau juga kepada seluruh Pemerintah Desa agar bisa mengaktifkan tiap pos kambling ditiap desa, ini perlu dilakukan untuk meminimalisir tingkat kriminalitas ditiap desa,” tutupnya. (end)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply