banner 300x30

Wabup Sempat Kecewa Hadiri Sertijab Camat Modayag Barat

Wabup Sempat Kecewa Hadiri Sertijab Camat Modayag Barat
Suasana Sertijab di kantor Kecamatan modayag Barat

Modayag Barat – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs Rusdi Gumalangit, sempat kecewa, saat menghadiri serah terima Jabatan Camat Modayag Barat, dari Kissman Mamonto, ke Jantra Damopolii, yang digelar pada Kamis (05/09). Kekecewaan itu muncul ketika orang nomor dua di Boltim ini melihat minimnya perangkat desa yang hadir.
Demikian pernyataan Wakil Bupati Boltim, saat memberikan sambutan pada acara Sertijab Camat Modayag Barat. “Sebenarnya saya kecewa. Sertijab Camat yang baru, sangat kurang aparat desa yang hadir, kepala desa saja hanya 6 dari 10 orang,” kata Wabup.
Kata Wabup, kalau semua hadir, dipastikan ruangan yang digunakan untuk serah terima jabatan tidak cukup menampung undangan. “Setiap Desa, ada aparat desa, dan BPD, PKK dan lain lain, kalau 10 desa yang hadir, pasti tempat ini penuh,” ungkapnya.
Lewat kesempatan ini, wabup mengingatkan Aparat desa, untuk bekerjasama dengan pemerintah kecamatan dalam melaksanakan berbagai program. “Saya ingatkan, kepada pemerintah desa, agar tetap membangun komunikasi dengan camat yang baru, Kedepan saya akan Evaluasi perangkat desa,” ujarnya (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses