banner 300x30

Warga Apresiasi Kinerja Kapus Modayag

Warga Apresiasi Kinerja Kapus Modayag
dokter randya saat memberikan pelayanan

MODAYAG – Kinerja Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskemas) Kecamatan Modayag, Dr Randya Permadi Sudjalmo, di apresiasi warga karena dinilai progresif menangani pasien yang berkunjung baik di Puskemas maupun dirumah.

Seperti yang diungkapkan Hona Gandi, warga modayag dua. Menurutnya kinerja kepala puskesmas modayag ini patut di apresiasi, karena memberikan pelayanan yang baik terhadap semua pasien yang datang. “Pak kapus memberikan pelayanan tidak pandang bulu, baik di puskesmas maupun di rumah. Kami bangga punya kapus seperti ini,” kata Gandi usai diberikan pelayanan kesehatan pada minggu (07/07/2019)

Pernyataan yang sama disampaikan Zhulhaji Mamonto, Warga asal Bongkudai. Kata dia, pelayanan dokter yang satu ini patut di puji karena pelayanannya yang beda. “Selain resepnya yang hebat, pelayanannya juga memuaskan, dia komunikatif, saya tak kenal dia, tapi cara dia memberikan pelayanan kesehatan membuat kami jadi akrab,” kata Zulhaji.



Tak hanya itu, kelebihan Dokter yang satu ini tak mengenal waktu ketika memberikan pelayanan kesehatan. “yang lebih membanggakan. meski sudah tengah malam, dia tetap memberikan pelayanan. tak kenal waktu, ini kelebihan dokter dan kepala puskesmas modayag,” ujarnya.

terpisah Dr, Randia Permadi mengatakan, jika pelayanan yang dia berikan sudah menjadi kewajiban bagi seorang dokter. “Ini sudah menjadi tanggungjawab kami. saya memberikan pelayanan seperti ini, tidak lepas dari bimbingan kepala Dinas Kesehatan Eko Marsidi,”Singkatnya (Mks)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses